@thesis{thesis, author={Ceiny Cornelia}, title ={Pengaruh cause related marketing terhadap consumer purchase intention melalui corporate image, consumers' atittude, dan brand awareness pada bohlam lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya}, year={2017}, url={http://repository.wima.ac.id/id/eprint/9977/}, abstract={Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh cause related marketing terhadap consumer purchase intention melalui corporate image, consumers’ attitude, dan brand awareness pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan metode non probabilty sampling yang artinya didalam teknik ini pemilihan unit sampling dilakukan dengan mempertimbangkan syarat-syarat yang telah ditetapkan sebelumnya. Dalam penilitian ini metode yang digunakan adalah quota sampling, responden dalam penelitian ini adalah konsumen Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya. Hipotesis penelitian menunjukan bahwa: (1) cause related marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap corporate image pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya, (2) cause related marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumers’ attitude pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya, (3) cause related marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya, (4) corporate image berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer purchase intention pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya, (5) consumers’ attitude berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap consumer purchase intention pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia di Surabaya, (6) brand awareness berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap consumer purchase intention pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia, (7) cause related marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer purchase intention pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia, dan (8) cause related marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap consumer purchase intention melalui corporate image, consumers’ attitude, dan brand awareness pada Bohlam Lampu LED PT. Philips Indonesia. Saran untuk peneliti berikutnya disarankan untuk dapat lebih mempertimbangkan lagi untuk menggunakan variabel-variabel yang lain tetapi tetap berkaitan dan berpengaruh terhadap consumer purchase intention, misalnya dengan brand attractiveness.} }