@thesis{thesis, author={Fahreza Dwiki}, title ={Pengaruh Harga, Pelayanan, Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Toko DNR Kabupaten Sumenep.}, year={2018}, url={http://repository.wiraraja.ac.id/1048/}, abstract={Penelitian ini dilakukan pada konsumen yang melakukan pembelian di Toko DNR Kabupaten Sumenep. Dengan menggunakan metode insidental sampling dalam teknik pengambilan sampel dan teknik pengumpulan data dengan observasi, angket, documentasi. Teknik dalam pengujian yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji t, uji F, Regresi Linier Berganda dan Uji Asumsi Klasik. Hasil penelitian variabel harga pada uji t (parsial) uji t hitung dan taraf signifikan 0,05 yang diperoleh t hitung sebesar 2,771 dan tingkat signifikan 0,007. Variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko DNR Kabupaten Sumenep. Untuk variabel pelayanan pada uji t hitung dan taraf signifikan 0,05 diperoleh t hitung sebesar 2,975 dan tingkat signifikan 0,004. Berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko DNR Kabupaten Sumenep. Untuk variabel lokasi pada uji t hitung dan taraf signifikan 0,05 diperoleh t hitung sebesar 2,550 dan tingkat signifikan 0,013 berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko DNR Kabupaten Sumenep. Untuk variabel promosi pada uji t hitung dan taraf signifikan 0,05 diperoleh t hitung sebesar 2,104 dan tingkat signifikan 0,038 berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Toko DNR Kabupaten Sumenep. Jadi dapat disimpulkan bahwa secara simultan harga, pelayanan, lokasi dan promosi memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen di Toko DNR Kabupaten Sumenep. Kata kunci: Harga, Pelayanan, Lokasi dan Promosi, Keputusan Pembelian} }