@thesis{thesis, author={Adi Pramana Galih and Dyahariesti Niken and Lestari Vify}, title ={PENGARUH BAURAN PEMASARAN ( PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI) TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN}, year={2020}, url={http://repository2.unw.ac.id/1043/}, abstract={pertumbuhan penduduk di Indonesia mengakibatkan meningkatnya kebutuhan masyarakat. Perusahaan dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan dan keingininan para konsumen. Hal tersebut diimbangi dengan munculnya berbagai perusahaan yang memproduksi produk barang dan jasa, sehingga sekarang ini banyak perusahaan-perusahaan yang bergerak dalam jenis usaha yang sama. Hal ini membuat persaingan semakin ketat dalam dunia bisnis. Setiap perusahaan pada umumnya ingin produknya laku dipasaran. Usaha yang dilakukan agar mencapai tujuan yang telah ditentukan perusahaan salah satunya melalui menerapkan strategi dalam bauran pemasaran yaitu produk, harga, tempat dan promosi. Tujuan: Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen. Metode: Penelitian ini merupakan penelitian studi literatur dengan metode sistematik review menggunakan enam acuan literatur yakni artikel penelitian nasional dan internasional yang terakreditasi. Hasil: Hasil review artikel terhadap enam jurnal yang menunjukkan hasil sudah relevan dengan tujuan yang sudah ditetapkan adalah pada jurnal 1 hasil meunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Jurnal 3 menunjukkan hasil bahwa variabel produk, harga, promosi, dan tempat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Jurnal 4 hasil menunjukkan bahwa variabel produk, harga, promosi dan tempat berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen, dan Sedangkan jurnal 2 hasil menunjukkan hanya variabel produk, tempat dan promosi yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen begitu juga dengan jurnal 5 hasinya menunjukkan hanya variabel produk dan variabel promosi yang berpengaruh. Jadinya masih ada yg belum relevan karena masih ada beberapa variabel yang belum berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Kesimpulan: Pada garis besar bauran pemasaran telah memberikan pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, hanya ada beberapa sebagian kecil yang tidak berpengaruh. Secara simultan variabel bauran pemasaran berpengaruh terhadap minat beli konsumen.} }