@thesis{thesis, author={Ramadhani Itsnani and Rifai M and Susanti RA}, title ={Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Brand Equity Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Wisata Bahari Lamongan}, year={2021}, url={}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan brand equity terhadap loyalitas pelanggan di Wisata Bahari Lamongan. Jenis penelitian yang dilakukan yaitu menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Jenis dan sumber yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Sedangkan teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuisioner, observasi, dokumentasi. Didalam penelitian ini menggunakan skala likert. hasil penelitian dan pembahasan yang telah didapatkan dan diolah oleh peneliti, maka dapat disimpulkan bahwa: Secara parsial variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Wisata Bahari Lamongan. Secara parsial variabel Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap terhadap Loyalitas Pelanggan pada Wisata Bahari Lamongan. Secara parsial variabel Brand Equity berpengaruh signifikan terhadap terhadap Loyalitas Pelanggan pada Wisata Bahari Lamongan. Secara simultan variabel Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, dan Brand Equity berpenfaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Wisata Bahari Lamongan.} }