@thesis{thesis, author={Nanda Sri Rahmi}, title ={PENGARUH VIRAL MARKETING, CAFE ATMOSPHERE DAN HEALTH RISK PERCEPTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE LIGHTHOUSE PADANG(Studi Kasus Pada Pengunjung Cafe Lighthouse Padang)}, year={2022}, url={http://scholar.unand.ac.id/100375/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh viral marketing, cafe atmosphere dan health risk perception terhadap keputusan pembelian pada cafe lighthouse padang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif untuk mengamati, mengumpulkan informasi dan menyajikasan hasil analisis penelitian. Variabel independen dalam penelitian ini adalah viral marketing , cafe atmosphere , Health risk perception dan variabel dependen yakni keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung cafe lighthouse padang. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling. Data primer dalam penelitian ini adalah responden individu yang didapat melalui kuisioner online. Data sekunder dalam penelitian ini didapat dari buku, jurnal, makalah serta website yang berhubungan dengan penelitian ini. Penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana untuk mengolah data dan menguji hipotesis. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa variabel viral marketing, cafe atmosphere dan helath risk perception berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada cafe lighthouse padang} }