@thesis{thesis, author={Wilda Fitri}, title ={Pengaruh Digital Marketing terhadap Minat Beli SR12 Herbal Skin Care (Studi Pada Konsumen Herbal Skin Care Kota Padang)}, year={2021}, url={http://scholar.unand.ac.id/98403/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh digital marketing terhadap minat beli SR12 herbal skin care pada konsumen herbal skin care di Kota Padang. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen herbal skin care Kota Padang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 110 responden yang mengetahui tentang SR12 herbal skin care. Pengolahan data pada penelitin ini menggunakan SPSS versi 28.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa social media marketing dan website secara parsial berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan content marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Sedangkan untuk pengujian secara simultan menunjukkan bahwa digital marketing yang terdiri dari social media marketing, content marketing, dan website secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat beli SR12 Herbal Skin Care di Kota Padang.} }