@thesis{thesis, author={Fayuni 1100512012}, title ={Strategi Jasa Pada PT.PLN (PERSERO) Dalam studi (Pelayanan Perubahan Daya Listrik)}, year={2014}, url={http://scholar.unand.ac.id/9899/}, abstract={Saat ini kebutuhan akan listrik sangat meningkat. Listrik merupakan kebutuhan yang penting bagi masyarakat untuk memudahkan kegiatan. Seperti peningkatan kebutuhan listrik bagi industri. Dengan meningkatnya kebutuhan akan listrik, perusahaan dituntut untuk meningkatkan pelayanan secara profesional. Perusahaan harus memberikan pelayanan dengan baik yang dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen, sehingga konsumen merasa puas dengan apa yang telah mereka dapatkan dari perusahaan. Dalam hal ini penulis memilih perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) yaitu PT. PLN (Persero). Pemilihan perusahaan ini agar penulis dapat mengetahui pelayanan yang diberikan PT. PLN kepada konsumen. Listrik mempunyai kedudukan yang sangat penting bagi kesejahteraan masyarakat. Sehubungan dengan perkembangan jaman yang kian pesat maka PT. PLN (Persero) berusaha meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Untuk meningkatkannya dibutuhkan kerjasama semua pihak yang terkait dalam pelayanan di PT. PLN (Persero).} }