@thesis{thesis, author={Elang Tri Sakti}, title ={Pengaruh Brand Ambassador dan Kesadaran merek pada Minat Beli Konsumen Tokopedia di Sumatera Barat}, year={2022}, url={http://scholar.unand.ac.id/99244/}, abstract={Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand ambassador dan kesadaran merek pada minat beli konsumen Tokopedia di Sumatera Barat. Sampel penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di Sumatera Barat dan pernah melihat iklan Tokopedia di TV, majalah, koran, internet, dan lain-lain. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu Non Probability Sampling dan didapatkan sampel sebanyak 230 responden. Analisa data menggunakan skala jenis likert 1-5 dengan menggunakan program SEM-PLS versi 3.3.3. hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa brand ambassador dan kesadran merek berpengaruh positif dan signifikan pada minat beli konsumen Tokopedia di Sumatera Barat.} }