@thesis{thesis, author={Setiawan Fahmi Fibi}, title ={Pengaruh Rasa, Promosi Dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Membeli “Teh Botol Sosro” Kemasan Kotak (Studi Empiris Pada Indomaret Dan Alfamart Di Lingkungan Tegalboto, Jember)}, year={2015}, url={https://sipora.polije.ac.id/10064/}, abstract={Penelitian ini dimaksudkan untuk mengungkapkan pengaruh perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro kemasan kotak di lingkungan Tegalboto Jember. Dalam penelitian ini mengungkapkan pengaruh dari faktor rasa, promosi, serta harga baik secara serempak maupun secara parsial, serta mengenai faktor yang signifikan berpengaruh terhadap keputusan pembelian Teh Botol Sosro kemasan kotak di lingkungan Tegalboto Jember. Penelitian ini menggunakan 40 responden yang membeli produk teh botol sosro kemasan kotak. Berdasarkan hasil pengujian mengunakan analisa regresi berganda dengan bantuan SPSS 16.0 dapat disimpulkan bahwa 1) Variabel rasa, promosi, dan harga secara keseluruhan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian 2) Variabel rasa dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan variabel harga berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian teh botol sosro kemasan kotak di lingkungan Tegalboto Jember Kata Kunci : Rasa, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian} }