DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Etos Kerja Terhadap Kualitas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Pada Kementerian Agama Kota Surabaya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Negeri Surabaya
Author
ELINDA MILLENIA ALISIYA (STUDENT ID : 18081194076)
(LECTURER ID : 0018088705)
Subject
Ekonomika dan Bisnis 
Datestamp
2022-12-23 14:50:05 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis implementasi etos kerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) sertapengaruh etos kerja terhadap kualitas layanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu(PTSP) pada Kementerian Agama Kota Surabaya. Jenis penelitian menggunakanpendekatan kuantitatif dengan sumber data primer berupa wawancara singkat danpenyebaran kuisioner. Populasi penelitian ini ialah penerima layanan padaKementerian Agama Kota Surabaya yang berdomisili dan mempunyai KTP KotaSurabaya sedangkan, jumlah sampel yang dibutuhkan 45 responden menggunakanteknik sampling non probability samplingberupa purposive sampling. Hasilpenelitian ini menggunakan uji regresi linier sederhana menunjukan adanyapengaruh etos kerja terhadap kualitas layanan sedangkan, padauji hipotesis uji T menunjukan secara parsial etos kerja berpengaruh terhadapkualitas layanan.Kata Kunci : Etos Kerja, Kualitas Layanan, Pelayanan Terpadu SatuPintu (PTSP) 

Institution Info

Universitas Negeri Surabaya