DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Bauran Ritel dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Di Distro Brand Lokal Genyo Merch Bojonegoro
Total View This Week0
Institusion
Universitas Negeri Surabaya
Author
Eka Desi Retnowati (STUDENT ID : 15080324011)
(LECTURER ID : 0029068601)
Subject
Ekonomi 
Datestamp
2022-12-23 14:43:18 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untukmenjelaskan dan menganalisis pengaruh bauran ritel dan citra merek terhadapkeputusan pembelian di distro brand lokalGenyo Merch Bojonegoro. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian iniadalah penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik pengambilan sampelpurposive sampling. Sampel yang diambil pada penelitian ini berjumlah 83responden. Dan objek yang dapat menjadi responden pada penelitian ini yaitukonsumen yang pernah membeli produk Genyo Merch Bojonegoro, dengan rentan usia16 sampai 40 tahun. Hasil penelitian ini menunjukkanbahwa variabel bauran ritel (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadapkeputusan pembelian, citra merek (X2) juga berpengaruh positif dan signifikanterhadap keputusan pembelian. 

Institution Info

Universitas Negeri Surabaya