DETAIL DOCUMENT
PENGARUH SUASANA TOKO DAN VARIAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN DI FZ SHOPEE ROYAL PLAZA SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Negeri Surabaya
Author
Farah saufika oktaviana (STUDENT ID : 13080324066)
(LECTURER ID : 0029068601)
Subject
Ekonomi 
Datestamp
2022-12-23 14:44:38 
Abstract :
Tujuan dari dilaksanakan penelitian ini adalah mengetahui pengaruh variabel suasana toko danvarian produk secara parsial dan secara simultan terhadap variabel keputusan pembelian konsumenpada FZ Shoope yang berlokasi di Royal Plaza Surabaya. Penelitian yang dilakukan menggunakanpenelitian bentuk deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian yang dilakukanini adalah konsumen dengan jenis kelamin wanita berusia 20 40 tahun yang sudah melakukanpembelian. Sampel pada penelitian ini dengan teknik purposive sampling dan didapatkan 73responden. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner dan wawancara kepada responden. Teknikanalisa data menggunakan regresi linier berganda dengan alat SPSS versi 23.0. Hasil penelitian inimenunjukkan bahwa suasana toko dan varian produk memberikan pengaruh positif secara parsialmaupun simultan terhadap variabel keputusan pembelian. Simpulan dari penelitian ini adalahsuasana toko dan varian produk scara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabelkeputusan pembelian di FZ Shoope Surabaya. Diharapkan semoga penelitian ini dapatmeningkatkan suasana toko dan varian produk yang lebih baik untuk masa mendatang.Kata kunci: suasana toko, varian produk, keputusan pembelian.  

Institution Info

Universitas Negeri Surabaya