DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CITRA MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELUR ASIN UMKM MARDLOTILLAH SALTY EGGS LAMONGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
Total View This Week0
Institusion
Universitas Negeri Surabaya
Author
MASYKUR HIDAYATULLOH (STUDENT ID : 17080324049)
(LECTURER ID : 0009037504)
Subject
Ekonomika dan Bisnis 
Datestamp
2022-12-23 14:47:24 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh citra merk terhadap keputusan pembelian produk telur asin UMKM Mardlotillah salty eggs Lamongan dengan minat beli sebagai variabel intervening. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan sampel berjumlah 110 responden yang membeli produk telur asin UMKM Mardlotillah salty eggs Lamongan. Pengumpulan data menggunakan angket yang disebarkan kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian menunjukkan (1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merk terhadap keputusan pembelian produk telur asin UMKM Mardlotillah salty eggs Lamongan dengan nilai pengaruh sebesar 0,097 dan nilai signifikansi sebesar 0,007. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merk terhadap minat beli produk telur asin UMKM Mardlotillah salty eggs Lamongan dengan nilai pengaruh sebesar 0,257 dan nilai signifikansi sebesar 0,007. (3) Terdapat pengaruh positif dan signifikan minat beli terhadap keputusan pembelian produk telur asin UMKM Mardlotillah salty eggs Lamongan dengan nilai pengaruh sebesar 0,906 dan nilai signifikansi sebesar 0,000. (4) Terdapat pengaruh positif dan signifikan citra merk terhadap keputusan pembelian produk telur asin UMKM Mardlotillah salty eggs Lamongan dengan minat beli sebagai variabel intervening berpengaruh sebesar 0,232.  

Institution Info

Universitas Negeri Surabaya