DETAIL DOCUMENT
Analisis Peran Guru PAK Melalui Metode Diskusi bagi Kemampuan Literasi Baca Tulis Siswa Kelas V di UPT SDN 13 Bittuang
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT AGAMA KRISTEN NEGERI TORAJA
Author
Kapuangan, Satriati Banne
Subject
LB1501 Primary Education 
Datestamp
2024-07-30 08:42:06 
Abstract :
Satriati Banne Kapuangan, 2023 Analisis Peran Guru PAK Melalui Metode Diskusi Bagi Kemampuan Literasi Baca Tulis Siswa Kelas V dalam mata pelajaran PAK Di UPT SDN 13 Bittuang Program studi skripsi Pendidikan Agama Kristen, keguruan FKIPK Institut Kristen Negeri Toraja. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian adalah pendekatan kualitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Masalah ini ? Bagaimana peran guru PAK melalui metode diskusi bagi kemampuan literasi baca ? tulis terhadap siswa kelas V di UPT SDN 13 Bittuang?. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran guru PAK melalui metode diskusi bagi kemampuan literasi baca tulis siswa kelas V di UPT SDN 13 Bittuang. Pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan observasi, wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan metode diskusi bagi kemampuan literasi baca tulis diperoleh dari peningkatan kemampuan literasi baca tulis siswa, dapat dilihat dari ketertarikan siswa untuk melaksanakan metode diskusi. 
Institution Info

INSTITUT AGAMA KRISTEN NEGERI TORAJA