DETAIL DOCUMENT
Strategi Guru Pendidikan Agama Kristen pada Anak Berkebutuhan Khusus Tunagrahita di Sekolah Luar Biasa Minanga, Kecamatan Mengkendek
Total View This Week0
Institusion
INSTITUT AGAMA KRISTEN NEGERI TORAJA
Author
Singgi', Risda Yanti
Subject
LB1603 Secondary Education. High schools 
Datestamp
2024-03-05 14:06:46 
Abstract :
Risda Yanti Singgi', 1020175353. Strategi guru PAK dalam mengajarkan PAK kepada anak tunagrahita yaitu guru PAK menggunakan strategi pendekatan individual, media pembelajaran audiovisual dan direct introduction. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi guru dalam mengajarkan PAK pada anak berkebutuhan khusus tunagrahita di Sekolah Luar Biasa Minanga Kecamatan Mengkendek.Jenis penelitian yang digunakan yaitu kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode pengumpulan data yaitu wawancara dan observasi. Analisis data yaitu reduksi data, interprestasi data. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa dalam mengajarkan PAK pada anak berkebutuhan khusus tunagrahita maka guru menggunakan strategi pendekatan individual, media pembelajaran audiovisual dan direct introduction. 

Institution Info

INSTITUT AGAMA KRISTEN NEGERI TORAJA