DETAIL DOCUMENT
Perancangan Desain Komunikasi Visual Strategi Branding Desa Edukasi Bahasa Inggris Pare Kediri
Total View This Week0
Institusion
Institut Seni Indonesia Yogyakarta
Author
Puthut Andrian Syahroni, NIM : 091 1848 024
Subject
Disain Komunikasi Visual 
Datestamp
2015-12-11 01:57:31 
Abstract :
?Perancangan Desain Komunikasi Visual Strategi Branding Desa Edukasi Kampung Inggris Pare Kediri?. Pare Kediri memiliki sebuah desa yang sangat unik, sehingga mampu menarik perhatian sebagian orang dengan mengandalkan positioning yang dimilikinya yaitu Kampung Bahasa. Sebuah kampung yang mana di dalamnya terdapat banyak sekali tempat kursus bahasa inggris dan beberapa bahasa asing lainnya. Sehingga sangat disayangkan jika Kampung Bahasa ini tidak memiliki strategi branding yang baik yang mampu meningkatkan brand-nya tak hanya dalam skala nasional namun juga skala internasional. Dalam melakukan place branding atau city branding dengan media-media yang telah ditentukan dengan berdasarkan riset yang cukup mendalam, maka sangatlah mungkin Kampung Bahasa ini, dapat menarik tidak hanya masyarakat dalam negeri bahkan mampu menarik target audience hingga luar negeri. 
Institution Info

Institut Seni Indonesia Yogyakarta