Institusion
Institut Seni Indonesia Yogyakarta
Author
Puthut Andrian Syahroni, NIM : 091 1848 024
Subject
Disain Komunikasi Visual
Datestamp
2015-12-11 01:57:31
Abstract :
?Perancangan Desain Komunikasi Visual Strategi Branding Desa Edukasi Kampung Inggris Pare Kediri?.
Pare Kediri memiliki sebuah desa yang sangat unik, sehingga mampu menarik perhatian sebagian orang
dengan mengandalkan positioning yang dimilikinya yaitu Kampung Bahasa. Sebuah kampung yang mana di
dalamnya terdapat banyak sekali tempat kursus bahasa inggris dan beberapa bahasa asing lainnya.
Sehingga sangat disayangkan jika Kampung Bahasa ini tidak memiliki strategi branding yang baik yang
mampu meningkatkan brand-nya tak hanya dalam skala nasional namun juga skala internasional.
Dalam melakukan place branding atau city branding dengan media-media yang telah ditentukan dengan
berdasarkan riset yang cukup mendalam, maka sangatlah mungkin Kampung Bahasa ini, dapat menarik
tidak hanya masyarakat dalam negeri bahkan mampu menarik target audience hingga luar negeri.