DETAIL DOCUMENT
Pengaruh personal selling, digital marketing, citra merek dan lokasi melalui minat sebagai variabel intervening terhadap keputusan menjadi nasabah pembiayaan rahn Pegadaian Syariah Cabang Ambon
Total View This Week0
Institusion
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL
Author
Umagap, Dewi Fatmala
Subject
Ekonomi Islam 
Datestamp
2022-12-27 05:45:21 
Abstract :
Tujuan dalam penelitian ini untuk menguji pengaruh personal selling, digital marketing, citra merek dan lokasi melalui minat sebagai variabel intervening terhadap keputusan menjadi nasabah pembiayaan rahn Pegadaian Syariah Cabang Ambon. Menggunakan metode kuantitatif guna membuktikan hipotesis yang diajukan dengan jumlah sampel sebanyak 297 responden. Metode pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner secara langsung kepada responden. Setelah data terkumpul, maka dilakukan analisis data denganPartial Least Square melalui aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pertama, terdapat pengaruh secara langsung dari variabel personal selling, digital marketing, dan citra merek terhadap keputusan menjadi nasabah. Kedua, terdapat pengaruh tidak langsung dari variabel lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah. Ketiga, Minat tidak memediasi hubungan antara personal selling, digital marketing, citra merek terhadap keputusan menjadi nasabah. Ketiga, minat memediasi hubungan antara lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah. 
Institution Info

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL