DETAIL DOCUMENT
Strategi komunikasi pemasaran dalam membangun branding awareness poskopizio Jombang
Total View This Week0
Institusion
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL
Author
Rohmatulloh, Muhammad Arif
Subject
Komunikasi 
Datestamp
2022-12-26 08:02:27 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh poskopizio guna membangun branding awareness konsumennya. Untuk mendeskripsikan persoalan itu, peneliti menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan dekskriptif dalam bingkai teori integrated marketing communication , dan Marketing mix. Hasil Penelitian adalah untuk memahami dan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh poskopizio dalam membangun brand awareness konsumennya. Metode penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, data dikumpulkan dengan cara melakukan wawancara mendalam kepada pihak-pihak terkait dalam poskopizio yang memiliki informasi mengenai strategi komunikasi pemasaran dalam membangun brand awarenessterhadap konsumennya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan poskopizio dalam membangun brand awareness konsumennya berbagai media komunikasi dalam melakukan komunikasi pemasaran. Dan juga poskopizio menngikuti beberapa event dan kolaborasi dalam melakukan komunikasi pemasaran Saran bagi poskopizio ialah tetap menjalankan aktivitas pemasaran, terutama di media digital. Mengoptimalkan lagi promosi melalui media sosial seperti Facebook ads dan Instagram mungkin dari segi desain feed Instagram dimana pada masa ini feed Instagram juga efektif untuk memikat calon konsumen 
Institution Info

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL