DETAIL DOCUMENT
PROFIL RESPON PESERTA DIDIK SESUAI TAKSONOMI SOLO TERHADAP MASALAH MATEMATIKA SINTESIS BERDASAR TAKSONOMI BLOOM
Total View This Week2
Institusion
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL
Author
Khojin, M.
Subject
Matematika 
Datestamp
2015-04-20 02:36:25 
Abstract :
Taksonomi Bloom lebih mengarah pada pengukuran hasil belajar peserta didik, sedangkan taksonomi SOLO lebih mengarah pada tingkat respon peserta didik terhadap suatu masalah. Berdasar dua taksonomi tersebut peneliti bermaksud untuk memadukan taksonomi Bloom dan taksonomi SOLO. Dimana taksonomi Bloom sebagai penentu permasalahan matematika dan taksonomi SOLO sebagai alat evaluasi penentu tingkat respon peserta didik. Penelitian ini mengangkat masalah tentang Bagaimana level respon peserta didik pada penjenjangan taksonomi SOLO terhadap masalah matematika sintesis berdasar taksonomi Bloom pada materi persamaan kuadrat dan deret aritmatika di kelas XI IPA 1 MAN 1 Kota Mojokerto. 
Institution Info

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL