DETAIL DOCUMENT
PENGARUH IKLAN PONDS FLAWLESS WHITE DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI : PADA MASYARAKAT CELEP, KELURAHAN CELEP, KECAMATAN SIDOARJO
Total View This Week1
Institusion
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL
Author
Fauziyah, Fauziyah
Subject
Iklan 
Datestamp
2015-02-12 03:10:08 
Abstract :
Masalah yang ditelti dalam skripsi ini adalah (1) apakah ada pengaruh iklan Ponds Flawless White ditelevisi dan minat beli masyarakat Celep Kelurahan Celep Kecamatan Sidoarjo kabupaten Sidoarjo ? (2) Bila berpengaruh, seberapa besar pengaruh tersebut terhadap minat beli masyarakat Celep Kelurahan Celep Kecamatan Sidoarjo kabupaten Sidoarjo ? Dalam menyelesaikan permasalahan diatas penulis menggunakan metode penelitian Deskriptif Kuantitatif, dengan menggunakan rumus chi-kuadrat, sedangkan yang menjadi responden adalah remaja dan ibu-ibu Celep sebanyak 40 responden, dengan kriteria : remaja yang berusia 17 sampai 22 tahun berjenis kelamin perempuan dan ibu-ibu muda berusia antara 23 sampai 25 tahun, yang pernah melihat dan memakai Ponds Flawless White. Selain itu penulis juga menggunakan teknik pengumpulan data observasi, interview, angket dan dokumentasi, dalam penelitian ini diperoleh hasil bahwa iklan Ponds Flawless White ditelevisi berpengaruh terhadap minat beli masyarakat Celep Kelurahan Celep Kecamatan Sidoarjo Kebupaten Sidoarjo dan memiliki tingkat pengaruh yang rendah. Berdasarkan dari hasil penelitian, maka peneliti memberikan saran, yaitu, hati-hati dengan maraknya peredaran produk-produk bedak pemutih wajah dipasaran, memilih jenis produk bedak yang sesuai dengan jenis kulit wajah kita, jangan ikut-ikutan orang, apalagi ingin mendapatkan hasil kulit wajah putih dengan instan, tanpa memperhatikan jenis kulit kesehatan wajah kita. 
Institution Info

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL