DETAIL DOCUMENT
Strategi Public Relations the Sun Hotel Sidoarjo dalam meningkatkan jumlah customer
Total View This Week0
Institusion
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL
Author
Faizah, Lailatul Nur
Subject
Manajemen Komunikasi 
Datestamp
2019-04-04 08:16:11 
Abstract :
Dalam penelitian ini ada dua persoalan yang hendak dikaji oleh penulis, yakni : (1) Bagaimana Strategi Public Relations The Sun Hotel Sidoarjo dalam Meningkatkan Jumlah Customer, (2) Kendala dan upaya apa saja yang dialami dan dilakukan oleh public relation dalam meningkatkan jumlah customer The Sun Hotel Sidoarjo?Untuk mengungkapkan dua persoalan tersebut diatas secara menyeluruh, dalam peneliti ini digunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, yang bertujuan untuk melukiskan fakta secara factual dan cermat dalam meningkat jumlah customer. Setelah melakukan penelitian dilapangan, melalui tiga cara yaitu : reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan dan veifikasi, sehingga diperoleh hasil penelitian mengenai strategi dan kendala public relations The Sun Hotel Sidoarjo dalam meningkatkan jumlah customer melalui analisis pasar, publikasi produk dan promosi produk.Dari hasil penelitian ini ditentukan bahwa dalam usaha meningkatkan jumlah customer melalui analisis pasar, publikasi produk dan promosi prosuk, perusahaan khususnya PR mempunyai strategi ? strategi khusus yaitu menganalisis pasar dan produk, meningkatkan pelayanan hotel, melakukan promosi melalui berbagai media cetak dan elektronik, melakukan sales call untuk meningkatkan loyalitas customer dan melakukan event tour agar masyarakat mengetahui promo produk-produk terbaru The Sun Hotel Sidoarjo. 
Institution Info

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL