DETAIL DOCUMENT
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER LAUDYA CHINTYA BELLA TERHADAP MINAT BELI GARNIER LIGHT NIGHT CREAM : STUDY KASUS PADA MAHASISWA JURUSAN KOMUNIKASI ANGKATAN 2010 FAKULTAS DAKWAH IAIN SUNAN AMPEL SURABAYA
Total View This Week0
Institusion
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL
Author
Qudsiyah, Qudsiyah
Subject
Manajemen Komunikasi 
Datestamp
2015-04-15 07:34:24 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli Garnier Light Night Crem pada mahasiswa Komunikasi angkatan 2010 Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya.dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Celebrity Endorser terhadap minat beli Garnier Light Night Crem pada mahasiswa Komunikasi angkatan 2010 Fakultas Dakwah IAIN Sunan Ampel Surabaya. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan 2 variabel, variable bebes (X) Celebrity Endorser dan dan satu variable terikat (Y) yaitu minat beli. 
Institution Info

UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SUNAN AMPEL