DETAIL DOCUMENT
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KEBUN BINATANG GEMBIRA LOKA YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Author
Indra Setiawan, Imanuel
Subject
Manajemen Pemasaran 
Datestamp
2016-06-14 12:12:54 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan alat analisis regresi sederhana untuk mengukur pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta, dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Kebun Binatang Gembira Loka Yogyakarta, serta kepuasan konsumen berpengaruh pada loyalitas konsumen pada Binatang Gembira Loka Yogyakarta. Pada penelitian ini disebar kuesioner sebanyak 200 dan hasil penelitian ini diketahui bahwa kualitas layanan berpengaruh secara signifikan pada kepuasan konsumen dan berpengaruh secara signifikan pada loyalitas konsumen Kebun Binatang Yogyakarta. 
Institution Info

Universitas Atma Jaya Yogyakarta