DETAIL DOCUMENT
DESAIN KEMASAN UNTUK DE’LOYANG BERDASARKAN PILIHAN KONSUMEN (Studi Empirik Pada Konsumen De’Loyang)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Author
Suryatanaga, Alexander Yustian
Subject
Pemasaran 
Datestamp
2015-03-16 12:14:21 
Abstract :
Kemasan menjadi sesuatu hal yang tidak bisa dilepaskan dari kaitannya dengan pemasaran. Selain karena fungsinya yang melindungi suatu barang/ produk didalamnya, kemasan juga mempunyai fungsi lain yang lebih berguna. Sekarang ini kemasan berubah fungsi, yang dahulunya berfungsi untuk melindungi produk yang dibungkusnya, sekarang berfungsi menjual produk didalamnya. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana fungsi kemasan pada produk makanan oleh-oleh khas Yogyakarta, Martabak Cake Brownies de?Loyang. Kemasan yang telah disediakan kemudian akan dievaluasi dengan kemasan sebelumnya untuk mencari tahu tipe kemasan apa yang paling disukai oleh para konsumen de?Loyang baik dari segi warna, corak, bentuk, dan aspekaspek yang lainnya.  
Institution Info

Universitas Atma Jaya Yogyakarta