DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN PADA PERPINDAHAN MEREK DI YOGYAKARTA
Total View This Week0
Institusion
Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Author
Jayanti, Asteria
Subject
Pemasaran 
Datestamp
2013-05-03 13:47:15 
Abstract :
Tujuan dari adanya penelitian ini ialah untuk mengetahui apakah konsumen non loyal (atau biasa disebut dengan brand switcher) lebih cenderung berpindah merek dalam respon terhadap promosi penjualan dibandingkan dengan konsumen yang loyal dan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan perilaku konsumen dalam brand switching pada saat merespon promosi penjualan berdasarkan faktor sosio ekonomi (usia dan pendapatan). Metode analisis yang digunakan adalah menggunakan analisis independen sampel t test dan one way anova. Hasil penelitian menunjukan bahwa konsumen yang non loyal lebih cenderung berpindah merek dalam merespon promosi penjualan dibandingkan dengan konsumen loyal, dan tidak ada perbedaan perilaku konsumen dalam berpindah merek (brand switching) dalam respon terhadap promosi penjualan berdasarkan faktor sosio ekonomi (usia dan pendapatan).  
Institution Info

Universitas Atma Jaya Yogyakarta