DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DIMENSI-DIMENSI KUALITAS PELAYANAN DAN MARKETING STIMULI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KESEDIAAN UNTUK MELAKUKAN PEMBELIAN ULANG (Studi Empiris pada Konsumen Minimarket Circle K Jalan Babarsari Yogyakarta)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Atma Jaya Yogyakarta
Author
Yudo Prakosa, Agustinus
Subject
Pemasaran 
Datestamp
2016-07-26 10:18:31 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dimensi-dimensi kualitas pelayanan dan marketing stimuli terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada kesediaan konsumen untuk melakukan pembelian ulang di Minimarket Circle K. Responden dalam penelitian ini berjumlah 200 orang yang pada saat penelitian sedang berbelanja di Minimarket CIrcle K. Dari hasil analisis regresi diketahui bahwa kualitas pelayanan dan marketing stimuli berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen yang selanjutnya akan berdampak pada kesediaan jkonsumen untuk melakukan pembelian ulang. Dari uji one sample t-test diketahui bahwa dimensi-dimensi kualitas pelayanan, marketing stimuli, kepuasan konsumen, dan niat pembelian ulang termasuk dalam interval 3,41 sampai 4, 21 yang berarti kualitas pelayanan Minimarket Circle K baik, konsumen merasa puas dan memiliki kesediaan yang tinggi untuk melakukan pembelian ulang. Dari hasil uji one way anova diketahui bahwa responden dengan karakteristik tertentu memiliki perbedaan persepsi dalam menilai kualitas pelayanan, marketing stimuli, kepuasan konsumen, dan niat pembelian ulang.  
Institution Info

Universitas Atma Jaya Yogyakarta