Abstract :
Penelitiian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra brand, kualitas
produk, harga dan promosi terhadap minat beli konsumen pada Hijab Zoya.
Poulasi dalam penelitian ini adalah konsumen Hijab Zoya dengan sampel
sebanyak 50 responden yang diambil dengan menggunakan teknik non
probability sampling.
Dari hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan uji t
menunjukan bahwa variabel citra brand berpengaruh tetapi tidak signifikan
terhadap minat beli sebesar 1.192 dengan Sig 0.239 > 0.05, variable kualitas
produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli sebesar 2.445 dengan Sig
0.018 ? 0.05, variabel harga berpengaruh tetapi tidak signifikan terhadap minat
beli sebesar 0.457 dengan Sig 0.650 < 0.05, dan variable promosi berpengaruh
signifikan terhadap minat beli sebesar 2.035 dengan Sig 0.048 ? 0.05. Hasil uji F
menunjukan bahwa variable citra brand, kualitas produk, harga dan promosi
secara simultan berpengaruh terhadap minat beli sebesar 11.308 ? 2.57 dengan
Sig 0.000 ? 0.05.
Kata Kunci: Citra Brand, Kualitas Produk, Harga, Promosi, Zoya