DETAIL DOCUMENT
PENGARUH PROMOSI PADA CHANEL YOUTUBE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAGGOT (Studi Kasus Pada UMKM Maggot di Desa Iroyudan)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Alma Ata
Author
Sari, Susi Nopita
Subject
 
Datestamp
2024-03-26 01:49:38 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi di YouTube dan Word Of Mouth terhadap keputusan pembelian Maggot di Desa Iroyudan. Penelitian ini merupakan sebuah penelitian kuantitatif. Metode pengumpulan data penelitian ini merupakan jenis penelitian asosiatif kausal yaitu penelitian yang mencari sebab akibat. Populasi pada penelitian ini adalah pelaku UMKM Maggot, dan pembeli Maggot atau konsumen dengan menggunakan 60 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini dengan wawancara dan menyebarkan kuesioner. Hasil penelitian ini berdasarkan uji T berpengaruh persial dengan menghasilkan nilai signifikasi 0,05 pada variabel YouTube (X1), dan berpengaruh pada Word Of Mouth (X2). Berdasarkan pada uji F dengan hasil signifikasi 0,05 yang berpengaruh secara simultan terhadap variabel YouTube (X1) dan Word Of Mouth (X2). Berdasarkan nilai Determinasi ( 
Institution Info

Universitas Alma Ata