DETAIL DOCUMENT
ANALISIS ELECTRONIC WORD OF MOUTH,BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE XIAOMI PADA GRUP TELEGRAM MI FANS YOGYAKARTA.
Total View This Week0
Institusion
Universitas Alma Ata
Author
KINANTI, DWI
Subject
AKUNTANSI 
Datestamp
2024-05-02 06:00:11 
Abstract :
Penelitian Ini bertujuan untuk Menganalisis Electronic Word of Mouth,Brand Image,Brand Trust Terhadap Minat Beli Smartphone Xiaomi pada Grup Telegram Mi Fans Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan mengambil sampel berjumlah 100 orang Anggota Grup Telegram Mi Fans Yogyakarta metode pengumpulan data menggunakan angket yaitu penyebaran kuesioner kepada Anggota Grup Telegram Mi Fans Yogyakarta. Metode analisis data menggunakan uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas), analisis regresi berganda, dan uji hipotesis (uji T, uji F dan uji koefisien determinan R ). Pengujian menggunakan SPSS 22 menunjukkan bahwa variabel Electronic 2 Word Of Mouth,Brand Image,Brand Trustsecara simultan menunjukan memiliki berpengaruh positif terhadap Minat beli. Kemudian pada pengujian uji R , nilai koefisien determinasi R 2 yang didapat sebesar 0,678. Artinya Variabel Electronic Word Of Mouth,Brand Image,Brand Trust secara simultan menunjukan memiliki berpengaruh sebesar 67,8% terhadap Minat Beli. Sedangkan sisanya yaitu 32,2% dipengaruhi oleh faktor lainnya. 2 Kata kunci : Electronic Word of Mouth,Brand Image,Brand Trust,Minat Beli 
Institution Info

Universitas Alma Ata