Abstract :
Pada saat ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat
berkembang pesat di Negara-negara salah satunya di Negara Indonesia. Teknologi internet
mampu mampu menghilangkan batas ruang dan waktu bersifat global/internasional bahkan
tanpa batas Negara. Bagi bank syariah pelayanan melalui internet baking dapat menjadi
jembatan kebutuhan dunia usaha maupun nasabah dalam proses hal mempercepat
pelayanan jasa bank. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Privasi,
Kepercayaan, Keamanan, Reputasi dan keinginan terhadap keputusan nasabah
menggunakan fasilitas internet banking pada Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta.
Penelitian ini menggunakan Metode Kuantitatif. Jumlah populasi 17.231 nasabah
dengan sampel 50 nasabah dengan menggunakan rumus roscoe. Perhitungan
menggunakan SPSS 20,0 For Windows. Dengan hasil penelitian menunjukan bahwa secara
simultan variabel Kepercayaan, Keamanan, Privasi dan Reputasi berpengaruh terhadap
keputusan nasabah menggunakan jasa keuangan di Bank BNI Syariah Cabang Yogyakarta.