DETAIL DOCUMENT
Perbaikan Kualitas Pelayanan Di Pt. Srikandi Diamond Motors Dengan Pendekatan Customer Relationship Management
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Sobari, Septian Widianto
Subject
004_Data Processing & Computer Science 
Datestamp
2019-10-09 07:23:49 
Abstract :
PT. Srikandi Diamond Motors merupakan sebuah perusahaan yang terletak di jalan soekarno hatta, Kota Bandung. Perusahaan ini bergerak dibidang jasa otomotif dengan merk Mitsubishi. Permasalahan-permasalahan yang terjadi di PT. Srikandi Diamond Motors adalah sulitnya menentukan prioritas perbaikan pelayanan yang ada dan sulitnya melihat perkembangan kualitas pelayanan yang diberikan terhadap pelanggan yang berasal dari keluhan dan harga yang berubah setiap tahunya berimbas dengan penurunan pelanggan dari tahun ketahun. Berdasarkan permasalahan-permasalahan yang ada di PT. Srikandi Diamond Motors, maka dibutuhkan suatu sistem informasi dengan pendetakan Costumer Relationship Management. Tujuan pembangunan sistem ini untuk mempermudah manager menentukan perbaikan pelayanan dan melihat perkembangan kualiatas pelayanannya disetiap bulannya dengan menggunakan dynamic framework customer relationship management yang lebih berfokus pada relationship phase. Pendekatan Costumer Relationship Management yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan adalah service quality, karena berdasarkan kualitas pelayanan yang didapatkan oleh pelanggan yang terjadi diperusahaan saat ini. Berdasarkan hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa sistem ini sudah membantu dalam melakukan perbaikan kualitas pelayanan yang ada diperusahaan. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia