DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Strategi Promosi Pt Astra Auto2000 Bandung Suci Terhadap Minat Servis Konsumen Di Masa Pandemi Covid-19 Pada Divisi Bengkel
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Ragatodi, Alton
Subject
303_Social Processes 
Datestamp
2022-06-02 04:07:14 
Abstract :
Tujuan penelitian ini untuk mengatahui sejauhmana hubungan Pengaruh Stratgei Promosi PT Astra AUTO2000 Bandung Suci Terhadap Minat Servis Konsumen Pada Masa Pandemi Covid-19. Alat ukut penelitian yang dilakukan adalah dengan menggunakan Periklanan, Personal Selling, Sales Promotion, Hubungan Masyarakat, Attention, Interest, Disere, dan Action terhadap minat sevis konsumen. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah Kuantitatif dengan metode korelasional. Sebagian besar data diperoleh melalui angket penelitian dan didukung dengan studi pustaka dan studi lapangan. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen servis AUTO2000 Bandung Suci dengan jumlah sample sebanyak 81 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan teknik Simple Rand om Sampling atau Sampling Random Sederhana. Hasil penelitian menunjukan bahwa Pengaruh Staregi Promosi PT Astra AUTO200 Bandung Suci Terhadap Minat Servis Konsumen dapat dikatakan baik, hasil pengolahan korelasi pearson yang diperoleh adalah sebasar 0,729. Berdasarkan tingkat kekuaatan/keeratan mengenai Pengaruh Staregi Promosi PT Astra AUTO200 Bandung Suci Terhadap Minat Servis Konsumen sesuai tabel kriteria Guilford, dan berdasarkan hubungan signifikan, diketahui bahwa nilai sigfikansi atau Sig. (2-tiled) sebesar 0,000 < lebih kecil dari 0,005 maka hasil yang diperoleh menyatakan bahwa terdapat Pengaruh Staregi Promosi PT Astra AUTO200 Bandung Suci Terhadap Minat Servis Konsumen yang signifikan. Kesimpulan penelitian ini yaitu diketahui bahwa terjadi pengaruh yang kuat serta siginfikan yang terjadi antara Pengaruh Staregi Promosi Divisi Bengkekl PT Astra AUTO200 Bandung Suci Terhadap Minat Servis Konsumen. Walaupun masih ada dari beberapa indikator yang dirasa masih lemah dalam melakukan promosi untuk menarik minat servis konsumen. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia