Abstract :
Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan humas PT YHS Indonesia terhadap keputusan pembelian produk Yeo’s Cingcau di masa pandemic Covid-19. Jenis penelitian ini termasuk dalam penelitian korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Sinar Galih Whosaler Pasar Gede Bage Bandung. Penarikan sampel menggunakan teknik simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian ini adalah secara keseluruhan strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan PT YHS Indonesia terdiri atas iklan, promosi penjualan dan penjualan perorangan dinilai sudah baik, walaupun sudah dinilai baik masih terdapat kekurangan pada intensitas promosi yang dilakukan perusahaan masih jarang dilakukan. Keputusan pembelian pada konsumen PT YHS Indonesia secara keseluruhan dinilai sudah baik, akan tetapi masih terdapat kekurangan pada perilaku pasca pembelian yaitu keinginan konsumen untuk kembali membeli produk Yeo’s masih kurang. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen PT YHS Indonesia.