Abstract :
Maksud dari penelitian ini untuk mengetahui Komunikasi Pemasaran Cotton Candy Fairy Floss Bandung dalam mempromosikan produk Cotton Candy, Metode Penelitian yang digunakan yaitu Kualitatif dengan Studi Deskriptif, Informan peneliti berjumlah 2 orang dipilih dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data penlitian didapatkan melalui wawancara mendalam, observasi, studi pustaka dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa dalam cotton candy fairy floss melakukan Tujuan pemasaran cotton candy sendiri merupakan sebuah tujuan yang ingin produknya lebih dikenal oleh para konsumen. Sedangkan penetapan target sasara cotton candy fairy floss lebih mengutamakan anak-anak. Rancangan pesan yang dilakukan cotton candy yaitu mengenalkan produknya dengan cara promosi melalui media. Penggunaan media yang dilakukan dengan menggunakan media online dan offline .Dalam pengembangan promotional mix cotton candy menggunakan personal selling dan iklan untuk menyiapkan anggaranya cotton candy fairy floss menggunakan metode tujuan dan tugas. Setelah itu melakukan evaluasi dilakukan sebulan sekali ketika cut off bulanan dari segi pendapatan Kesimpulan cotton candy fairy floss ini sudah dilakukan dengan penetapa tujuan promosi pemsaran dan sasaran yang sudah dilaksanan perusahaan untuk membuat rancangan pesan pemasaran melaui media lalu menyiapkan anggaran untuk promotional mix dan melakukan evaluasi dalam pemasaran Saran penelitian dalam memasarka menggunakan media online alangkah baiknya menggunakan website untuk lebih mudah diakses dan penggunaan pada jangkauan luas