DETAIL DOCUMENT
Strategi Marketing Public Relations Holywings Dalam Mempertahankan Kepercayaan Pengunjung Pada Masa Pandemi Covid-19
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Kusnadi, Dinda Juliani
Subject
302_Social Interaction 
Datestamp
2022-06-06 08:12:15 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Strategi Marketing Public Relations Holywings Dalam Mempertahankan Kepercayaan Pengunjung Pada Masa Pandemi Covid-19, dengan subfokus Definisi Permasalahan, Perencanaan dan Program, Aksi dan Komunikasi, dan Evaluasi Program. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan desain studi Deskriptif. Informan juga ditentukan melalui Teknik Purposive Sampling. Teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi non partisipan, dokumentasi, referensi buku, studi penelitian terdahulu. Hasil penelitian memperoleh 1) Definisi Permasalahan Holywings adanya Pandemi Covid-19 yang berdampak menurunnya pengunjung Holywings dibandingkan dengan sebelum adanya Pandemi Covid-19, 2) Perencanaan dan Program Holywings yang dilakukan dengan cara pendekatan melalui Sosial Media dan menciptakan suatu Program yang baru seperti adanya Program Video Protokol Kesehatan yang disampaikan kepada pengunjung menggunakan Media Digital 3) Aksi dan Komunikasi Holywings dilakukan dengan cara komunikasi melalui Sosial Media, menyebarluaskan informasi, dan menciptakan aplikasi Holywings.com, 4) Evaluasi Program Holywings menjadikan Pandemi Covid-19 sebagai tolak ukur Marketing Public Relations dengan adanya proses terjadinya hambatan pada menurunnya kepercayaan pengunjung akibat Pandemi Covid-19 dan bisa mengatasi hambatan yang terjadi di Holywings. Tujuan Marketing Public Relations Holywings saat Pandemi Covid-19 yaitu untuk menyampaikan pesan informasi, mempertahankan kepercayaan pengunjung agar menarik minat pengunjung, mempromosikan produk Holywings dan menstabilkan pendapatan, serta menciptakan aplikasi Holywings.com agar mempermudah untuk pengunjung mengakses kapanpun dan dimanapun. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia