DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Merek Dan Negara Asal Terhadap Sikap Konsumen Dalam Memilih Produk Pada Sepatu Brodo Bandung
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Siregar, Anggi Muliansyah
Subject
650_Management & Auxiliary Services. 
Datestamp
2019-08-20 07:04:23 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Merek dan Contry of Origin (Negara Asal) Terhadap Sikap konsumen Pada Sepatu Brodo Bandung Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Populasi diambil dari jumlah konsumen per enam bulan di Brodo Bandung, yaitu sebanyak 385 konsumen. Sample menggunakan rumus Slovin dimana jumlah populasi dijadikan bagian terkecil sample yaitu sebanyak 80 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear, uji T, uji F, dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Merek dan Country Of Origin (Negara Asal) secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel Sikap Konsumen, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Merek mempunyai pengaruh signifikan terhadap Sikap Konsumen, dan Country of Origin (Negara Asal) mempunyai pengaruh Signifikan terhadap Sikap Konsumen. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia