DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Atribut produk Wisata Dan Merek Tempat Terhadap Keputusan Mengunjungi Destinasi Wisata (studi Kasus Pada Wisata Ranca Upas Bandung)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Syarifah, Hana
Subject
650_Management & Auxiliary Services. 
Datestamp
2019-08-20 07:19:22 
Abstract :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Atribut Produk Wisata dan Merek Tempat terhadap Keputusan Mengunjungi Destinasi Wisata Ranca Upas Bandung baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Data Primer dan Data sekunder. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda dengan bantuan software SPSS 21 for wiondows. Hasil penelitian menunjukan bahwa Atribut Produk Wisata, Merek Tempat dan Keputusan Mengunjungi Wisata Ranca Upas Bandung berada pada kategori Cukup Baik. Dan dari hasil pengolahan SPSS 21 for windows menunjukan bahwa Atribut Produk Wisata Dan Merek Tempat Terhadap Keputusan Mengunjungi Wisata Ranca Upas Bandung mempunyai pengaruh signifikan baik secara simultan maupunn parsial. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia