DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Motif Rasional dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Toyota Sienta Pada PT Wijaya Lestari Dago, Bandung
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Insani, Fauzi Mulia
Subject
650_Management & Auxiliary Services. 
Datestamp
2019-08-21 03:19:57 
Abstract :
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Motif Rasional dan Motif Emosional Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mobil Toyota Sienta Pada PT Wijaya Lestari Dago, Bandung. Populasi yang digunakan pada penelitian ini adalah Populasi diambil dari jumlah konsumen mobil Toyota Sienta per enam bulan di PT Wijaya Lestari Dago yaitu sebanyak 106 konsumen. Sample menggunakan sampling jenuh yaitu teknik penentuan sampel apabila semua anggota populasi digunakan sebagai sampel sebanyak 106 responden. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear, uji T, uji F, dan koefisien determinasi yang diuji dengan asumsi klasik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hipotesis dapat diketahui besarnya Fhitung dari variabel Motif Rasional, dan Motif Emosional secara simultan mempunyai pengaruh terhadap variabel Keputusan Pembelian, dan hasil dari analisis uji T diketahui bahwa Motif Rasional mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Motif Emosional mempunyai pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia