DETAIL DOCUMENT
Perancangan Ulang Identitas Visual Umkm Kharisma Strawberry Melalui Logo Dan Aplikasinya
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Mulyana, Hikam
Subject
740_Drawing & Decorative Arts. 
Datestamp
2024-01-06 02:44:21 
Abstract :
UMKM tengah mengalami perkembangan yang sangat pesat, yang membuat produk ataupun jasa baru bermunculan, sehingga meningkatkan daya saing yang sangat ketat. Brand dan branding menjadi proses penting dalam menajalankan usaha untuk memberikan identitas kepada usaha yang tengah dijalankan. Identitas visual Kharisma saat ini, diterapkan tidak konsisten dan tidak memiliki ciri khas dikarenakan kurang memiliki visual yang khas, hal ini membuat Kharisma kurang memiliki kekuatan untuk dapat bersaing bersama kompetitornya, karena itu Kharisma memerlukan adanya perancangan identitas visual yang baru yang dapat memberikan ciri khas dan konsistensi untuk meningkatkan produk dan citra merek. Logo memiliki peranan penting tidak hanya sebagai sistem identitas, logo juga dapat menjadi alasan dalam pengambilan keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia