DETAIL DOCUMENT
Perancangan Ulang Identitas Visual Heyjude Melalui Media Logo
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Febrian, Rully
Subject
740_Drawing & Decorative Arts. 
Datestamp
2024-01-09 07:22:22 
Abstract :
Heyjude merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang fashion yang memproduksi sandal, dan sepatu. Persaingan bisnis dibidang ini tidak dapat dipandang sebelah mata, karena semakin banyak nya para pesaing yang tiap hari semakin meningkat, untuk itu perlu adanya inovasi baik dari segi desain pakaian, bahan, kemasan dan lainnya, agar perusahaan tidak kalah dalam persaingan tersebut. Namun hasil penelitian menunjukkan bahwa perancangan ulang identitas visual menjadi suatu kebutuhan mendesak bagi brand Heyjude. Heyjude saat ini sudah mempunyai logo sebagai identitas visualnya, namun logo tersebut kurang memiliki konsistensi dan ciri khas. Perancangan ulang identitas visual yang tepat dapat membantu brand Heyjude untuk membangun citra yang kuat, meningkatkan daya saing, serta meningkatkan pengenalan dan loyalitas konsumen terhadap brand Heyjude. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia