DETAIL DOCUMENT
Perancangan Promosi Kampung Inggris Bandung E-Plc Melalui Media Video
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Kurniawan, Zidane Syandri
Subject
740_Drawing & Decorative Arts. 
Datestamp
2024-01-10 04:44:40 
Abstract :
Perancangan ini bertujuan untuk memperkenalkan keberadaan Kampung Inggris Bandung E-PLC melalui promosi agar dikenal keberadaannya oleh masyarakat luas sebagai tempat kursus Bahasa Inggris. Perancang memperoleh data dengan menggunakan teknik observasi, wawancara mendalam, serta dokumentasi. Hasil perancangan mengenai strategi perancangan promosi Kampung Inggris Bandung E- PLC melalui media video yaitu bahwa Kampung Inggris Bandung E-PLC menyampaikan informasi mengenai produknya dengan jelas, menampilkan keunggulan produk serta perbedaan produk dengan pesaing. Instagram dipilih sebagai tempat/saluran distribusi (place) untuk menyampaikan informasi produk kepada pelanggan, dinilai sudah tepat, karena dapat mengetahui waktu-waktu yang tepat untuk menginformasikan produknya dan juga memahami secara jelas fitur Insight untuk mengetahui feedback dari pelanggan. Strategi yang dilakukan oleh Kampung Inggris Bandung E-PLC dalam mempromosikan produknya yaitu dengan melakukan endorsement, media partner, kerjasama dengan instansi dan paid promote. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia