DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Personality Terhadap Buying Interest Kartu Provider Xl Di Kecamatan Kiaracondong
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Alam, Bagas Benardinsyah
Subject
650_Management & Auxiliary Services. 
Datestamp
2024-01-16 07:24:01 
Abstract :
Penelitian dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui brand personality pengaruhnya terhadap buying interest kartu provider XL di kecamatan Kiaracondong. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu 131.612 penduduk di kecamatan Kiaracondong. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dan pengambilan sampel menggunakan rumus slovin. Alat analisis yang digunakan meliputi analisis regresi linier sederhana dan pengujian hipotesis menggunakan SPSS v22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya pengaruh yang positif dan signifikan antara Brand Personality terhadap Buying Interest pada kartu provider XL di kecamatan Kiaracondong. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia