DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Experiental Marketing dan Emotional Marketing terhadap Customer Loyalty (Survei Pengunjung Rumah Makan Kampung Daun Bandung)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Adin, Dhafa Fauzan
Subject
650_Management & Auxiliary Services. 
Datestamp
2024-01-31 01:40:11 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Experiential Marketing dan Emotional Marketing terhadap Customer Loyalty Survei Pengunjung Rumah Makan Kampung Daun Bandung, Fenomena yang terjadi di Kampung Daun tersebut ada beberapa konsumen yang mengeluh dengan harga yang lumayan tinggi dan meiliki sedikit pengalaman yang kurang baik dan akses jalan menuju ke Kampung Daun sedikit rumit. Oleh karena itu perlu perhatian pada variabel Experiential Marketing, Emotional Marketing, dan Customer Loyalty. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan analisis verifikatif. Sampel yang digunakan yaitu menggunakan rumus slovin. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melalui observasi, wawancara dan kuesioner. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty di Kampung Daun, Emotional Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer loyalty di Kampung Daun, Experiential Marketing dan Emotional Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Loyalty di Kampung Daun. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia