DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Store Atmosphere Dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Coffee Shop Beda Cerita, Kota Bandung
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Nugroho, Fery Setiawan
Subject
650_Management & Auxiliary Services. 
Datestamp
2024-01-31 06:45:18 
Abstract :
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh tanggapan konsumen mengenai Store Atmosphere, Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Coffee Shop Beda Cerita Kota Bandung. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Permasalahan dalam kajian ini yaitu bagaimana pengaruh tanggapan konsumen mengenai Store Atmosphere, Viral Marketing terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Coffee Shop baik secara parsial maupun simultan. Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuesioner pada 100 responden konsumen Coffee Shop. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan variabel tanggapan konsumen secara parsial Store Atmosphere terhadap Keputusan Pembelian. Atmosphere memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian serta Viral Marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia