DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Brand Preference, Perceived Benefit, Dan Brand Equity Terhadap Intention To Use Transportasi Online Maxim Di Kota Bandung
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Safitri, Hilda Sicylia
Subject
650_Management & Auxiliary Services. 
Datestamp
2024-02-16 07:51:52 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ada atau tidaknya Brand Preference, Perceived Benefit, dan Brand Equity terhadap Intention to Use. Permasalahan dalam penelitian ini yaitu bagaimana Brand Preference, Perceived Benefit, dan Brand Equity dapat mempengaruhi Intention to Use transportasi online Maxim di Kota Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah 100 pengguna transportasi online Maxim di Kota Bandung. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, penyebaran kuesioner dan studi kepustakaan. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif dengan perhitungan Uji Asumsi Klasik dan Regresi Linier Berganda dengan menggunakan software SPSS V25. Hasil dari penelitian ini berdasarkan uji korelasi yang telah dilakukan menunjukan bahwa hubungan yang terjadi pada variabel Brand Preference, Perceived Benefit, dan Brand Equity dengan Intention to Use secara simultan berada pada tingkat hubungan yang kuat. Sedangkan hasil uji hipotesis menyatakan bahwa secara simultan variabel Brand Preference, Perceived Benefit, dan Brand Equity dengan Intention to Use berpengaruh secara signifikan. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia