DETAIL DOCUMENT
Pengaruh Social Media Marketing, Word Of Mouth, Dan Brand Awareness Terhadap Purchase Decision Pada Haus! Di Jl.Dipati Ukur Bandung
Total View This Week0
Institusion
Universitas Komputer Indonesia
Author
Napsah, Rahma Syaripatun
Subject
 
Datestamp
2024-03-05 02:09:21 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis sejauh mana pengaruh Social Media Marketing, Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Purchase Decision pada konsumen Haus!. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif dan verifikatif. Permasalahan dalam kajian ini yaitu bagaimana pengaruh Social Media Marketing, Word Of Mouth dan Brand Awareness terhadap Purchase Decision baik secara parsial maupun simultan.Pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebar kuisioner pada sampel sebanyak 70 konsumen Haus!. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukan variabel Social Media Marketing secara parsial mempunyai pengaruh terhadap Purchase Decision, sementara Word Of Mouth secara parsial mempunyai pengaruh terhadap Purchase Decision, dan Brand Awareness secara parsial mempunyai pengaruh terhadap Purchase Decision. Serta Social Media Marketing, Word Of Mouth dan Brand Awareness secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Decision. 
Institution Info

Universitas Komputer Indonesia