DETAIL DOCUMENT
PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI TOKO VIRGO GKB GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
Tanziyah, Evi
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-11-18 06:27:56 
Abstract :
Penelitian ini berfokus pada kepuasan konsumen berdasarkan fasilitas dan kualitas pelayanan di Toko Virgo GKB Gresik. Penelitian ini juga bertujuan untuk mengetahui pengaruh fasilitas dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik secara parsial dan simultan. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian ini yaitu apakah fasilitas dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Toko Virgo GKB Gresik. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 94 responden. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan teknik non-probality sampling dengan teknik yang ditunjang dengan metode incidental sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah pengamatan, wawancara dan kuesioner. Hasil penelitian ini antara lain: fasilitas berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik, kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik, fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen di Toko Virgo GKB Gresik. 
Institution Info

Universitas Gresik