DETAIL DOCUMENT
PENGARUH DAYA TARIK IKLAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA SABUN MANDI LIFEBUOY TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN (Studi Kasus pada Masyarakat di Gang Mbah Santri Suci Gresik)
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
Inadiyah, Vera
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-11-18 07:02:15 
Abstract :
Penelitian ini berfokus pada minat beli ulang konsumen berdasarkan daya tarik iklan dan kepercayaan konsumen pada sabun mandi Lifebuoy di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Rumusan masalah dalam penelitian ini apakah daya tarik iklan dan kepercayaan konsumen berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang konsumen pada sabun mandi Lifebuoy di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah wawancara, kuesioner dan observasi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variabel daya tarik iklan secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Variabel kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Variabel daya tarik iklan dan kepercayaan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang di Gang Mbah Santri Suci Gresik. 
Institution Info

Universitas Gresik