Abstract :
Penelitian ini berfokus pada minat beli ulang konsumen berdasarkan daya tarik iklan dan kepercayaan konsumen pada sabun mandi Lifebuoy di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Rumusan masalah dalam penelitian ini apakah daya tarik iklan
dan kepercayaan konsumen berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap minat beli ulang konsumen pada sabun mandi Lifebuoy di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden. Metode penelitian
ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah
wawancara, kuesioner dan observasi. Hasil dari penelitian ini diketahui bahwa variabel daya tarik iklan secara parsial berpengaruh terhadap minat beli ulang di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Variabel kepercayaan konsumen secara parsial
berpengaruh terhadap minat beli ulang di Gang Mbah Santri Suci Gresik. Variabel daya tarik iklan dan kepercayaan konsumen secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang di Gang Mbah Santri Suci Gresik.