DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MENGGUNAKAN GOFOOD DI DESA KEDANYANG GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
Leksono, Budi
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-11-21 04:59:46 
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan membuktikan pengaruh harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Gofood di Desa Kedanyang, Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang sudah pernah menggunakan jasa Gofood di Desa Kedanyang, Gresik. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 99 responden. Metode pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan metode purposive sampling adalah teknik penentuan sampel dimana peneliti mengandalkan penilaiannya sendiri ketika memilih anggota populasi untuk berpastisipasi dalam penelitian. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner, observasi dan wawancara. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji instrumen (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif presentase, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, pengujian hipotesis dan koefisien determinasi dengan menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini adalah variabel harga, promosi dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian menggunakan Gofood di Desa Kedanyang, Gresik. 
Institution Info

Universitas Gresik