DETAIL DOCUMENT
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RIFA STATIONARY DI GRESIK
Total View This Week0
Institusion
Universitas Gresik
Author
Muhammad, Fadli
Subject
HB Economic Theory 
Datestamp
2022-11-21 05:11:41 
Abstract :
Dalam usaha untuk meningkatkan kredibilitas, perusahaan perlu meningkatkan kualitas perusahaan, memahami harga dan meningkatkan kualitas pelayanan adalah salah satunya. Rumusan masalah yang diajukan dalam penelitian apakah harga dan kualitas pelayanan secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko Rifa Stationary. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Rifa Stationary di Manyar Gresik. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang calon pelanggan Rifa Stationary. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode Probability Sampling. Pengambilan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS 20. Hasil penelitian berdasarkan (uji t) menunjukkan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hasil uji F bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 
Institution Info

Universitas Gresik